Jumat, 29 April 2011

Cadilac Justin Bieber Dilelang

Justin Bieber (foto: Ist)
KETENARAN Justin Bieber di seluruh dunia tidak diragukan lagi, sampai - sampai produsen mobil asal Amerika Serikat, Cadillac menggandeng artis muda berbekat itu untuk bersama-sama melakukan tujuan mulia.

Yup! Cadillac mengumumkan akhir pekan lalu bahwa perusahaannya telah memutuskan untuk melelang mobil yang disebut dengan paket Justin Bieber.

Nantinya, hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk lembaga nirlaba Duchenne Cure. Mulai 25 April dan sampai dengan 1 Mei, mereka yang bersedia dapat menempatkan tawaran mereka di website resmi. Kampanye ini juga akan diiklankan di Clear Channel dan Sirius / XM.

Asyiknya, selain mendapatkan mobil, nantinya para pemenang juga akan mendapatkan tiket konser Justin Bieber untuk 2 orang yang lokasi konsernya bisa mereka pilih sendiri. Album Justin Bieber terbaru Never Say Never - The Remixes juga akan diberikan.

"Keputusan yang dibuat Cadillac tak lain untuk mengumpulkan uang. Bieber hanyalah langkah produsen untuk membantu mendanai penelitian Duchenne atau, setidaknya, membantu meringankan penderitaan mereka yang terkena dampak penyakit otot genetik," tulis Cadillac dalam keterangan resminya, Rabu (27/4/2011).

Penyakit otot genetik itu saat ini mempengaruhi 20.000 anak laki-laki dan laki-laki muda di Amerika Serikat, mereka yang terkena didiagnosis pada usia 5 tahun, akan mendertia kelumpuhan pada usia 12 tahun, dan dapat benar-benar lumpuh pada usia remaja.

"Cadillac telah terkesan dengan upaya tak kenal lelah Cure Duchenne untuk mencari cara baru dan inovatif untuk merawat dan akhirnya menyembuhkan penyakit otot yang menghancurkan," kata Don Butler, wakil presiden pemasaran Cadillac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar