Minggu, 20 Maret 2011

Pengumuman Penjualan Ticket Justin Bieber

Bagi para pembeli tiket Konser Justin Bieber Presale yang telah berlangsung pada tanggal 22 Januari 2011 yang lalu di EX (baca: Gallery Photo Penjualan Perdana Tiket Justin Bieber: Membludak!), jangan kuatir, pihak promotor dan management artis mengeluarkan pengumuman, antara lain sebagai berikut :
Pengumuman bagi Pembeli Tiket Presale tanggal 22 Januari 2011
1. Setelah mempelajari dan berkonsultasi dengan pihak manajemen artis dan untuk keamanan dan kenyamanan bersama, maka kelas Festival (berdiri) akan DIHILANGKAN.
2. Dengan ditiadakannya kelas Festival (berdiri) pada poin no 1, maka akan terjadi perubahan pada susunan kelas yang baru menjadi sebagai berikut :
Kelas dan Harga Normal
Red
Rp. 1.650.000,-
Blue
Rp. 1.500.000,-
Green
Rp. 1.150.000,-
Silver
Rp. 750.000,-
Orange
Rp. 500.000,-
Dark Grey
Reserved for Sponsors & Invitation
3. Kelas yang baru akan menggunakan nomor kursi yang TIDAK bisa dipilih. Pemberian nomor kursi akan diurutkan berdasarkan dari waktu pemesanan voucher yang telah tercatat oleh system komputer.
4. Adapun penyesuaian yang terjadi atas susunan kelas yang baru terhadap para pembeli tiket presale yang telah memegang voucher adalah sebagai berikut
Kelas Sebelumnya : (menjadi) Kelas Baru
Festival : Green
Tribune 1 : Silver
Tribune 2 : Orange
5. Para pembeli tiket presale tanggal 22 Januari 2011 WAJIB untuk menukarkan/merubah voucher yang telah dibeli atas terjadinya perubahan nama kelas diatas.
6. Pembeli tiket presale TIDAK akan dibebankan biaya tambahan atas perubahan ke kelas yang baru sesuai dengan ketentuan nomor 3 diatas.
7. Jika ingin melakukan upgrade ke kelas yang lebih tinggi maka pembeli tiket presale dapat membayar selisih atas harga tiket normal yang baru dengan harga tiket presale yang telah dibayarkan.
8. Perubahan/upgrade kelas yang lebih tinggi dapat dilakukan pada saat penukaran voucher.
9. Pembeli tiket presale dapat melakukan penukaran/upgrade kelas hingga hari Sabtu, 19 Maret 2011 dengan cara datang langsung ke kantor RajaKarcis.com dengan alamat berikut :
rajaKARCIS
rajaKARCIS

RajaKarcis.com
Office
Jl. Dr. Sahardjo no. 2
Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan
Telp. (021) 8282137
10. Untuk penukaran/upgrade kelas pembeli WAJIB membawa voucher asli dan kartu identitas asli sesuai dengan nama yang tercantum pada voucher.
11. Kami tidak menerima permintaan pembatalan/perubahan kelas melalui telepon, email, fax atau website.
12. Promotor berhak untuk menolak/tidak menerima segala bentuk penukaran/perubahan atas tiket presale setelah hari Sabtu, 19 Maret 2011 Jam 17:00 WIB.
13. Bagi pembeli yang tidak dapat datang karena berdomisili diluar kota maka dapat mengirimkan email ke priortickets@jbindofever.com untuk proses penukaran/perubahan voucher.
14. Untuk informasi mengenai proses penukaran/perubahan voucher dapat melalui alamat email : priortickets@jbindofever.com dan untuk pembelian tiket yang baru ke email : ticket@jbindofever.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar