American Idol dan Justin Bieber Jadi Favorit Anak

Norton Online Family menemukan bahwa  acara televisi yang paling banyak dicari anak-anak adalah American Idol,  X-Factor, dan Ben10.
Anak-anak di seluruh dunia memiliki satu  hal besar yang sama ketika mereka mencari hiburan di Internet, yaitu  musik. Norton Online Family Kids, Top Entertainment Searches,  berdasarkan lebih dari 20 juta pencarian anonim di mesin pencari dari  anak-anak di 20 negara, mengungkapkan bahwa mayoritas pencarian hiburan  yang dicari anak-anak secara online, lebih dari 50 persen, adalah lagu  atau musisi.
Musik mendominasi daftar hiburan anak-anak dan yang  paling menonjol adalah sensasi penyanyi remaja internasional, Justin  Bieber. Bieber yang menempati peringkat pertama secara global, menempati  posisi dominan dalam pencarian teratas di setiap negara kecuali India,  China dan Jepang.
Koleksi musik lama bisa jadi lebih populer di  kalangan anak-anak dari yang dikira. Berada pada tingkat kedua secara  global, anak-anak di seluruh dunia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi  terhadap John Lennon beberapa tahun belakangan ini. Orang tua mungkin  terkejut saat mengetahui bahwa John Lennon merupakan kata pencarian   teratas di Australia, India, Irlandia, Italia, Malaysia, Selandia Baru,  Singapura dan Amerika Serikat.
Icon rock klasik, yang pada tahun  2010 diingat dengan peringatan ke 30 tahun kematiannya, bahkan  mengalahkan Lady Gaga. Musiknya yang menawan dan penampilan antiknya   yang tak terlupakan menempatkan Lady Gaga di urutan 3 dalam daftar  global.
Musik mungkin telah menjadi hiburan terbesar untuk  anak-anak di Internet, namun TV berada tidak terlalu jauh di  belakangnya. Reality show berorientasi musik dan kompetisi  American  Idol dan X-Factor adalah dua pertunjukkan teratas untuk anak-anak di  Internet. Tidak jauh dibelakangnya lagi, dan mungkin juga karena game  online interaktifnya, Ben10 merupakan kontenstan yang kuat, terutama  untuk anak-anak di Malaysia dan Hong Kong.
"Terkadang orang tua  kurang begitu memahami perubahan cepat pada kesukaan dan minat anak-anak  mereka, terutama dalam hal bagaimana anak-anak mereka menghabiskan  waktu di Internet," kata Effendy Ibrahim, Internet Safety Advocate and  Consumer Business Head, Asia, Symantec.
"Solusi gratis seperti  Norton Online Family merupakan alat yang sangat bagus untuk membantu  orang tua menjaga komunikasi yang sehat dengan anak-anak mereka, tidak  hanya mengenai sumber-sumber hiburan favorit mereka, tetapi juga  mengenai bagaimana perilaku online yang aman," ujarnya.
Antara 1  Agustus 2010 dan 1 Desember 2010, Norton melacak total sebanyak 23,3  juta pencarian yang dilakukan oleh sampel pengguna layanan Norton Online  Family mereka di 20 negara terpilih: Australia, Brazil, Kanada, Cina,  Perancis, Jerman , Hong Kong,India, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko,  Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris dan  Amerika Serikat. Kata-kata pencarian secara keseluruhan dikumpulkan  secara anonim melalui Norton Online Family.
Norton tidak dapat  mengasosiasikan kata-kata pencarian dengan akun anak-anak, dewasa atau  pengguna. Semua informasi akun pribadi sama sekali terpisah dari  fungsionalitas pemantauan dan pelaporan Norton Online Family. Data  pribadi tidak pernah diberikan atau dijual kepada pihak ketiga atau  pengiklan. 
 
 
 
          
      
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar