Rabu, 16 Februari 2011

Justin Bieber Kalah Telak Dalam Grammy 2011

Walaupun Justin Bieber sempat dinobatkan sebagai Artist of the Year dalam MTV VMA 2010 lalu, namun sang idola remaja rupanya tak bisa membuktikan pamornya sebagai 'bintang baru yang bersinar' dalam ajang Grammy Awards ke-53 2011 ini!
Dalam acara Grammy yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu malam (13/2) atau Senin pagi (14/2), Bieber harus menelan pil pahit ketika dirinya 'tidak diakui' sebagai Best New Artis. Pemenang kategori ini jatuh ke tangan Esperanza Spalding, dari para nominator, Justin Bieber, Drake, Florence and the Machine, dan Mumford and Sons.
Bieber juga tidak mampu membuktikan pamornya dalam kategori Best Pop Vocal Album. Pelantun tembang Baby ini harus mengakui kekalahannya dari Lady GaGa dengan albumnya The Fame Monster, yang menjadi pemenang dalam acara ini.
Selain GaGa dan Bieber dengan My World 2.0, kategori ini juga 'dimeriahkan' oleh para nominator lain, I Dreamed A Dream - Susan Boyle, The Fame Monster - Lady GaGa, Battle Studies - John Mayer, dan Teenage Dream - Katy Perry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar