Senin, 14 Februari 2011

Justin Bieber pulang tanpa piala

Sepertinya Dewi Fortuna tidak berpihak pada penyanyi remaja, Justin Bieber. Dalam Grammy Awards 2011, penyanyi yang terkenal dengan hitsnya ‘Baby’ harus pulang tanpa piala.
 
Di ajang tersebut, pacar Selena Gomez, ini, sebetulnya berhasil jadi nominator untuk Best Pop Vocal Album lewat 'My World 2.0' dan Best New Artist.

Memang sungguh sulit bagi Justin untuk memenangkan salah satu dari nomimasi yang diraihnya. Untuk Best New Artis dia harus ‘berperang’ dengan Drake, Florence & The Machine, Mumford & Sons, dan Esperanza Spalding. Yang akhirnya dimenangkan oleh

Esperanza Spalding

Sedangkan untuk Best Pop Vocal Album, remaja berusia 16 tahun, ini, harus bertarung dengan Susan Boyle, Lady Gaga, John Mayer dan Katy Perry. Pialanya terpaksa diserahkan pada Lady Gaga.

Sebelum acara Grammy dimulai, banyak yang menjagokan terutama para Belibers ingin idolanya itu mendapatkan penghargaan. Lain dengan Justin, ia justru tidak yakin akan meraih penghargaan Grammy kali ini.

“Aku tidak berharap banyak, mereka (para juri Grammy Awards) tidak pernah benar-benar memberikan penghargaan kepada seorang anak muda. Tapi aku senang juga bisa masuk nominasi,” tulisnya di akun Twitter, seperti dilansir dari Digital Spy, hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar