Selasa, 31 Mei 2011

Bieber Kerja Sama dengan Keluarga Istana Inggris

Anda mungkin hanya melihat sosok Justin Bieber sebagai seorang penyanyi belia yang saat ini sedang digandrungi banyak orang di berbagai negara, padahal sebenarnya remaja asal Canada ini juga punya bisnis. Malahan, sekarang pihak Justin Bieber baru saja menjalin kerja sama dengan salah satu keluarga kerajaan Inggris. Nantinya barang-barang produksi Justin bakal dijual oleh anggota keluarga istana ini.

Dalam berita yang dilansir Splash News disebutkan kalau kontrak kerja sama baru saja ditandatangani pihak Justin Bieber dan keluarga Kate Middleton. Nantinya, barang-barang keperluan pesta buatan Justin Bieber bakal dijual di situs Party Pieces yang dikelola ayah, ibu, dan adik Kate Middleton.

Kabar ini dikonfirmasi juru bicara Justin Bieber yang artinya mereka memang benar-benar sudah menjalin kerja sama. Nantinya beberapa barang produksi Justin Bieber seperti sedotan dan hiasan yang dihiasi foto Justin Bieber bakal dijual di situs ini. Ini bukan satu-satunya barang dagangan Justin Bieber. Penyanyi ini juga punya sederet produk termasuk parfum dan cat kuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar