Rabu, 25 Mei 2011

Justin Bieber Ingin Duet dengan Selena Gomez

Penyanyi Justin Bieber yang memulai berkencan dengan bintang Disney 'Selena Gomez' baru-baru ini mengungkapkan kesenangannya apabila jalinan itu tidak hanya sebatas pacaran tetapi sebagai rekan kerja dalam karir menyanyi.

"Mungkin aku akan menyanyi bersama dengan Selena, sebelumnya ak sudah mendengar karya-karya terbarunya itu menakjubkan. Saya juga ingin bekerja dengan beberapa musisi lainnya seperti Will.i.am serta Jay-Z. Itu akan menjadi catatan yang sangat menyenangkan,"ungkap Justin yang dikutip Celebritywonder.com

Bintang pop 17 tahun yang tengah merayakan keberhasilannya meraih tiga penghargaan di acara Billboard Music Awards (22/05) malam mengaku dirinya tidak pernah membayangkan karirnya bisa tenar seperti sekarang.

"Ini sedikit sulit pada awalnya aku benar-benar orang yang biasa saja, tapi sekarang berbeda aku harus berhadapan dengan banyak fans. Ini gila. Saya mencintai apa yang saya telah lakukan sekarang," Tambahnya.

"Hal terbaik tentang malam ini adalah dengan melihat ibu betapa bangganya dia,"aku Justin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar