Minggu, 15 Mei 2011

Justin Bieber Muntah Saat Manggung di Filipina

Jadwal konser Justin Bieber memang sangat padat, sampai ketika dia sakit pun, penyanyi remaja fenomenal ini tidak bisa beristirahat dan tetap harus melanjutkan konsernya.

Hingga akhirnya terjadi insiden dimana ia sempat muntah tampil di Filipina. Saat itu Justin sedang dalam kondisi badan yang tidak fit, namun konser tersebut harus tetap berjalan. Bieber menyapa publik Filipina di Mall of Asia Complex, Pasay. Selasa (10/5/2011).

Saat konser berlangsung pelantun Baby ini bolak-balik panggung dan backstage hanya untuk beristirahat sejenak, hingga akhirnya Justin muntah dibelakang panggung.

Seorang sumber mengatakan jika pada pekan lalu Justin didiagnosa menderita infeksi dibagian dada, namun dia harus tetap melakukan konser sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Padahal, malam sebelum Justin konser manggun, ia sempat berkicau di laman Twitternya, ia mengungkapakn jika dirinya sedang sakit. “Sakit seperti seorang anjing.. tapi pertunjukkan harus tetap berjalan,” tulisnya, seperti dikutip dari TMZ, Rabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar