Senin, 02 Mei 2011

Justin Bieber Dilempar Telur saat Konser

Penyanyi pop remaja, Justin Bieber merasa sangat shock ketika enam telur mendarat ke arahnya saat ia konser di kawasan Acer, Australia.

Lalu, pelantun Baby itu pun langsung turun dari panggung menuju messnya untuk membersihkan bajunya dan segera kembali lagi ke atas panggung, lapor E! News.

Laporan terbaru mengklaim bahwa kondisi Bieber sedang terombang-ambing atas perseteruan orangtuanya.

Ibunya, Pattie Mallette dan ayahnya,  Jeremy Bieber sama-sama berjuang untuk mendapatkan hak asuhnya  ketika Justin masih sangat kecil. Mereka berselisih karena ketenaran Bieber. Jeremy merasa dikesampingkan sebagai ayah oleh mentor Bieber, Usher, sang manajer, Scooter Braun dan Will Smith.

"Pattie selamanya mengecam bahwa ia menyerahkan segalanya untuk Justin dan ia harus satu-satunya orang yang membuat keputusan untuk anaknya tersebut," kata seorang sumber, dilansir Showbiz Spy, Senin (2/5/2011)..

"Jeremy ingin berada di pusat kehidupan anaknya. Ia membenci orang dengan cara yang lain, terutama Usher dan Will Smith, yang bertindak sebagai sosok ayah,” tambah sumber.

Pattie baru berumur 17 tahun ketika ia tahu dirinya hamil. Sementara Jeremy setahun lebih tua dan pada saat itu ia benar-benar seorang anak yang nakal. Mereka berpisah saat Justin masih bayi, dan sudah memperebutkan hak asuh sejak saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar