Rabu, 04 Mei 2011

Buat Pramugari Maskapai Qantas Marah, Justin Bieber Langsung Minta Maaf


seolah punya dua kepribadian. Kadang ia bisa jadi pemuda nakal tapi juga punya sisi baik. Berkaitan dengan perjalanannya untuk tur konser di Australia, Justin dikabarkan berbuat ulah dan membuat pramugari maskapai penerbangan Qantas merasa kesal saat hendak terbang dari Sidney menuju Melbourne.

Seperti dilansir dari Monster and Critics, penyanyi berusia 17 tahun itu telah melanggar aturan di pesawat dengan melepas sabuk pengamannya. Padahal, saat itu tanda menggunakan sabuk pengaman masih menyala. Usai melepas sabuk pengamannya, Justin meninggalkan kursinya di kelas bisnis menuju kelas ekonomi.

Salah seorang pramugari berusaha melarang Justin agar tidak turun ke kelas ekonomi. Ia sempat kesal dan meminta kekasih itu untuk menghargai pekerjaannya. Atas sikap nakal tersebut, Justin meminta maaf dan kembali ke kursinya.

"Saya duduk tepat di belakangnya. Dia memang meminta maaf setelah sedikit berbuat kenakalan," kata Paul Howes, bos dari Serikat Pekerja Australia, di Twitter, membenarkan kabar itu. "Dia memang sedikit nakal tapi dia meminta maaf dan awak pesawat tak melanggar aturan."

Saat konser di Melbourne, Senin 2 Mei, Justin dielu-elukan karena mendukung seorang pemuda berusia 15 tahun yang menjadi korban kejahilan teman-temannya. Justin mengundang pemuda bernama Casey Heynes itu naik ke atas panggung untuk membuka penampilannya membawakan single "Never Say Never".

"Malam (Senin) sungguh sangat spesial di Melbourne. bertemu dengan pahlawan sejati Casey Heynes, seorang anak yang berjuang sendiri melawan aksi kekerasan," kata Justin di halaman Facebooknya. "Malam ini kami menerbangkan Casey dan keluarganya untuk hadir di konser, seorang anak yang spesial dan pahlawan di kehidupan nyata. Terima kasih Casey."

Casey jadi terkenal setelah video saat ia membela dirinya melawan seorang kawan yang menjahilinya telah beredar luas di internet sekitar Maret. Dalam video di YouTube, pemuda asal Sydney itu membanting teman sekolahnya hingga jatuh ke lantai setelah sebelumnya Casey ditinju wajahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar