Selasa, 31 Mei 2011

Jay-Z Garap Album Justin Bieber? Nanti Dulu

​Setelah bekerjasama dengan Usher di dua album pertama, Justin Bieber ingin mengajak Jay-Z untuk membuat album baru. "Aku sangat ingin bekerjasama dengan Jay-Z, membuat sebuah album yang fun dan keren," ungkap Justin Bieber.

Keinginan yang mungkin akan tertunda mengingat Jay-Z sedang bekerjasama dengan Kanye West untuk sebuah album kolaborasi. Saat ini, dua musisi hebat tersebut sudah memasuki tahap akhir dari proyek mereka yang berjudul 'Watch The Throne'. Jadi, Bieber mungkin akan masuk waiting list untuk jadwal Jay-Z berikutnya.

Meskipun begitu, Justin Bieber sudah mulai mempersiapkan materi untuk album berikutnya. Salah satunya adalah sebuah proyek remix lagu 'Runaway Love' dengan menggandeng Kanye West dan Raekwon.

Berbicara mengenai prestasi yang didapatkannya dalam Billboard Music Awards 2011, Bieber berkata, "Aku sangat terkejut ketika mendapatkan beberapa penghargaan di ajang ini. Tapi mendapatkan penghargaan untuk kategori New Artist, itu hebat. Sangat menyenangkan ketika karya kita diakui".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar